Rabu, 04 Juli 2012

VGMC Premier Investor Retreat

Secara rutin VGMC mengadakan gala dinner, dimana semua investor baik besar maupun kecil diundang oleh Virgin Gold Corp untuk santai makan malam bersama dan menikmati hiburan artis ibukota sebagai bentuk appresiasi VG terhadap para investornya.
Disamping itu, secara berkala pula perusahaan yang berbasis di Panama ini mengadakan acara VGMC Premier Investor untuk datang di seminar seminar yang mereka adakan dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibility). Perlu diketahui bahwa Investor di kategorikan Premier bila jumlah sahamnya mencapai minimal 100,000 lembar saham. Bila dividend per 1000 lembar adalah 0.12 Oz (per 1 juli 2012) dan harga emas US$ 1550 per Oz, maka tiap bulan VGMC premier investor ini bisa memperoleh dividend senilai US$ 18,600 (Rp 171jt), suatu jumlah yang tidak sedikit tentunya. Oleh karenanya dalam rangka CSR ini, maka secara berkala VGMC mengajak premier investor untuk relax sejenak untuk mensyukuri apa yang telah didapat dan mengingatkan kembali untuk memanfaatkan uang dengan bijaksana.
Berikut foto foto VGMC Retreat yang diadakan di Bali pada tanggal 17-18 Desember 2012 yang dihadiri oleh Premier Investor Indonesia, Singapore, Malaysia, Belanda, Amerika, dsb.
VGMC Thanksgiving Retreat Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Commentarnya ya...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites