Rabu, 04 Juli 2012

Bukti Fakta VGMC Bukan Penipuan

Bukti fakta bahwa VGMC bukan penipuan ditujukan bagi Anda yang masih merasa belum yakin dengan perusahaan VGMC.
Artikel ini saya publikasikan juga untuk menjawab banyaknya email yang masuk, yang mempertanyakan legalitas VGMC, kebenaran VGMC dan bahkan ada beberapa yang dengan sengaja melakukan spam email yang menuding cenderung fitnah tanpa disertai bukti dan fakta yang tidak bisa dipertaggung jawabkan,seperti:
VGMC penipuan online!!..VGMC sama dengan money game!!..VGMC akan membawa kabur duit pemegang saham.!! VGMC Scam...dll
Benarkah seperti itu?
Bagi Anda yang sudah menjadi pemegang saham VGMC, tentunya tuduhan diatas disikapi dengan senyum senang, karena sudah merasakan keuntungan saham VGMC ;
- Deviden Anda ngalir tiap bulan kan!!
- Bonus group (CMS) Anda makin besar kan!!
- Trading Anda bahkan bisa dapat $300 per hari kan!!

Baiklah saya berusaha lebih bijaksana mensikapi tudingan diatas dan saya tetap berpikr positif bahwa ada sebagian orang yang menuding negatif MUNGKIN karena ketidaktahuan dan minimnya informasi tentang saham VGMC.
Inilah bukti dan fakta bahwa VGMC adalah perusahaan yang legal, dapat dipertanggung jawabkan dan diakui secara internasional yang bisa dilacak via online:

PEMBUKTIAN VIA ONLINE
1. Kantor pusat VGMC di Panama dan Kantor perwakilan pemegang saham Premier di Dubai dapat di check dan ditelusuri keberadaannya lewat internet. Silahkan untuk memastikan baca kembali artikel saya disini Legalitas VGMC.
2. VGMC sudah berjalan memasuki tahun ke tiga semenjak diluncurkannya pembukaan saham konvertibel ke publik dunia per Januari 2010 DAN sampai sekarang tidak pernah ada satu kejadianpun deviden yang tidak dibayarkan ke pemegang sahamnya.
3. Silahkan Anda check pakai Alexa Rank,disana kita bisa menemukan fakta bahwa vgmc.com diakses lebih dari 36 negara di dunia. (saya tidak bisa tunjukan detail disini karena pembahasan tidak akan cukup untuk 1 artikel).
4. Silahkan Anda check ke google dan ketikan "Gala Dinner VGMC", klik gambar. Disana kita bisa membuktikan fakta bahwa VGMC hadir di setiap negara pada acara jamuan makan / pertemuan Gala Dinner antara shareholder dan perwakilan VGMC.
5. Untuk memastikan bahwa VGMC bukanlah perusahaan abal-abal, silahkan gunakan "who.is", Anda akan menemukan fakta bahwa VGMC membeli domain dan hosting di GODADDY, nah siapa yang tidak tahu dengan kualitas GODADDY??...

Nah dari penelusuran diatas terlihat dengan jelas bahwa VGMC sudah melakukan update Tgl. 27-03-2012 dan berakhir untuk update ulang Tgl. 18-07-2019....Kalau mau nipu itu VGMC kelamaan yah...??!! masuk akal tidak mau nipu sampai tahun 2019!!...

PEMBUKTIAN OFFLINE / DUNIA NYATA:
1. Pemegang saham Premier dapat berinteraksi dan berkunjung langsung ke kantor perwakilan VG Premier di Dubai tanpa batas waktu. Kabar baiknya di Indonesia sudah mulai menembus ratusan pemegang saham Premier dan akan terus bertambah seiring perjalanan waktu dan meningkatnya kepercayaan publik.
Ini Alamat lengkapnya ;
25C Jumeirah Emirates Tower
Area Seikh Zayed Road, Dubai UAE.
2. Harga saham VGMC terus meningkat, batas jumlah lot kepemilikan saham mulai ditingkatkan dan sudah banyak bukti bahwa pemegang saham yang tidak mampu melakukan upgrade batas saham minimal, mendapatkan pengembalian modal dari VGMC langsung ke rekening yang bersangkutan.
3. Promosi dan penghargaan dari VGMC atas pemegang saham yang berprestasi, mendapatkan bonus mobil mewah sudah banyak didapatkan oleh pemegang saham di Indonesia

Dan banyak lagi pembuktian secara nyata yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu karena tidak akan cukup untuk satu dan dua artikel.

Kabar Baiknya bagi pemegang saham VGMC...
^Sementara diluaran sana banyak yang berprasangka dan menduga VGMC penipuan, sementara saya dan Anda pemegang saham VGMC setiap bulan ngalir terus deviden tanpa henti.
^Sebentar lagi VGMC akan meluncurkan Saham Platinum yang tentunya makin lebih besar lagi deviden yang akan didapatkan.
^Dan untuk waktu yang tidak lama lagi VGMC juga bersiap untuk meluncurkan Saham Perak bagi mereka yang bermodal kecil...

Tunggu apalagi wahai publik Indonesia...
Pilihan ada ditangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Commentarnya ya...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites